Kamis, 21 Juni 2012

Kemudahan Transaksi

Nama saya adalah Aries Andrianto , saya adalah mahasiswa semester 2 di salah satu perguruan tinggi swasta dikawasan Bekasi. Awalnya pengetahuan saya dalam bidang perbankan bisa dibilang nol dikarenakan sampai saat ini saya belum pernah mempunyai Produk Perbankan di bank manapun. Padahal banyak sekali Rencana Masa Depan yang ingin saya susun sejak awal masuk kuliah yang sayangnya belum sempat tercapai. Salah satu dari Rencana Masa Depan tersebut adalah Kemudahan Transaksi dalam pembelian barang online , maklum sebagai anak muda yang suka sekali melihat katalog produk ataupun melihat-lihat situs jual beli dan E-Commerce yang berisikan barang-barang yang saya inginkan. Dulu setiap saya hendak membeli barang-barang tersebut saya selalu mencari seller yang bersedia untuk melakukan COD (Cash on Delivery) dikarenakan dapat meminimalisir penipuan walaupun menghabiskan waktu saya yang sangat terbatas. Tetapi akhir-akhir ini banyak sekali Solusi Perbankan yang digembar-gemborkan situs-situs E-Commerce yang sudah bekerja sama dengan salah satu bank swasta di Indonesia yaitu Bank BCA  dengan layanannya yang bernama BCA Klikpay yang menjamin dan meminimalisir penipuan dan mempermudah transaksi dengan situs E-Commerce tersebut. Waktu yang sangat terbatas pun tidak terbuang-buang  untuk bertemu dengan seller atau COD (Cash on Delivery) lagi. Karena saya tertarik dengan layanan yang diberikan Bank BCA saya pun ingin memperdalam informasinya lebih dalam lagi , saya pun berencana untuk membuka salah satu produk perbankan yang ditawarkan oleh Bank BCA. Berbekal informasi dari www.bca.co.id yang berisi tentang salah satu Produk Perbankan yaitu tabungan dari Bank BCA yang bernama Tahapan Xpresi. Tabungan Tahapan Xpresi didesain khusus untuk remaja yang berumur sampai 25 tahun yang dinamis seperti saya ini ,dengan desain kartu ATM yang eyecatching  juga  biaya administrasi yang sangat terjangkau (hanya Rp.5.000,00 perbulan) membuat saya bersemangat untuk segera memiliki produk perbankan jenis ini. Selain itu tabungan Tahapan Xpresi ini juga memberi Layanan Perbankan yang sangat praktis karena tidak memakai buku tabungan sehingga semua transaksi , cek saldo , pembelian , dan pembayaran berbagai macam produk bisa kita lakukan melalui ATM BCA yang tersebar luas dimana-mana , Mobile Banking (M-BCA) ataupun Internet Banking (Klik BCA) . Karena hal tersebut lah yang membuat saya merasa seperti menggengam Kebebasan Finansial tiada batas karena semua dapat dilakukan hanya dengan mengakses ATM BCA yang ada dimana-mana , M-BCA langsung dari handphone , ataupun internet banking BCA yaitu situs https://www.klikbca.com yang dapat diakses dari smartphone atau laptop yang terhubung dengan koneksi internet. Dan pada tanggal 11 Mei 2012 saya pun sudah resmi menjadi salah satu nasabah Tahapan Xpresi ini. Hal pertama yang saya lakukan keesokan harinya setelah resmi menjadi nasabah Tahapan Xpresi adalah mendaftar internet banking di ATM BCA terdekat setelah itu registrasi disitus http://m.klikbca.com dan melakukan aktivasi Key BCA dan BCA Klik Pay. Kini hal-hal yang dulu saya hanya bayangkan dari semua informasi yang ada di www.bca.co.id menjadi kenyataan , bertransaksi pun semakin mudah tanpa harus membuang waktu. Terima kasih Bank BCA yang telah membawa kemudahan Layanan Perbankan yang canggih tetapi terjangkau dalam kehidupan saya ini.
Comments
0 Comments
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar